Jikalau Keinginan itu bukan Kebutuhan

Minggu, 25 September 2011
"Apakah saya selalu mendapatkan apa yang saya inginkan tetapi bukan apa yang saya butuhkan?"

Jika anda pernah menanyakan hal yang sama, berarti selamat datang di klub galau a-la saya. Seperti biasa, hari ini juga berlalu sama luar biasanya seperti hari-hari yang lain. Tetapi kenapa saya masih juga merasakan seperti ada sesuatu yang kurang?

Well, mungkin karena saya belum menulis blog hari ini (bisa aja sih), tapi lebay memang. Nah, lalu sekarang apa yang saya butuhkan? Kalau mbah Karl Marx bilang manusia adalah makhluk yang membutuhkan, berarti saya sebenarnya sedang butuh sesuatu.

Entahlah, karena kalau saya tahu tulisan ini tidak akan ada. Jadi saya ucapkan selamat galau bagi yang merasakan hal yang sama.

Atau mungkin anda tahu apa yang saya butuhkan?

0 komentar:

Posting Komentar