For the love of God: Hello (Again)!

Sabtu, 24 September 2011
Ijinkan saya ngeblog lagi.

Semoga ketidakbecusan, dan ke'hiatus'an saya selama ini tidak membuat tulisan saya kali ini sangat tidak berstruktur dan bernuansa galau. Tapi apa mau dikata. Daripada tidak menulis sama sekali, saya memaksakan diri untuk menulis beberapa paragraf untuk memancing hasrat menulis yang sudah lama tidak nongkrong di hati.

Berkali-kali muncul surel dari pihak pengelola domain saya mengenai seberapa sekaratnya domain saya akan berakhir, dan betapa sudah hilangnya 'kos-kosan online' saya. Sempat terpikir, kenapa saya berhenti ngeblog?

Akhirnya setelah membaca beberapa blog, dan teringat tentang seberapa gagalnya 365 project saya beberapa tahun lalu. Rasanya lucu juga seberapa saya menilai blog saya terlalu tinggi sampai-sampai enggan menulis jika tulisannya tidak "cool enough". Keengganan lebay ini akhirnya menjerumuskan saya dalam hiatus super panjang; hampir 2 tahun!

Semoga blog yang bakal diisi dengan tulisan yang ga "cool enough" ini bisa lebih banyak menghasilkan tulisan. So,

Hello (again)

0 komentar:

Posting Komentar