Having a Good Time

Senin, 26 September 2011
Anda semestinya memiliki kehidupan yang menakjubkan!
Rhonda Byrne - The Power

Sadarkah kita; bahwa ketika kita memilih untuk memiliki waktu yang menyenangkan, menjadwalkannya, dan mengalaminya, sebenarnya kehidupan seolah sedang mengajarkan pada kita bahwa kita memiliki kemampuan untuk mengontrol perasaan kita?

Kita bisa memilih.

Well, setidaknya itu yang saya rasakan hari ini. Ketika saya memilih untuk memiliki waktu yang menyenangkan bersama rekan-rekan seperjuangan saya. Saat dimana, kami bisa memilih apa saja perasaan yang bisa kami ekspresikan untuk setiap reaksi yang kehidupan berikan pada kita.

If life is sucks, why we want to feel it that way? We can choose what kind of feeling we want to express with it.

Seperti biasa, hari ini adalah hari yang luar biasa... Karena saya tahu, bahwa saya bisa memilih, dan mengendalikan apa yang ingin saya rasakan; seberapa buruk dan baiknya kejadian hari ini.

Thanks alot guys :)

0 komentar:

Posting Komentar