Farewell Mr. Apple

Kamis, 06 Oktober 2011
“You’ve got to find what you love. And that is as true for your work as it is for your lovers … If you haven’t found it yet, keep looking. Don’t settle. As with all matters of the heart, you’ll know when you find it.” - Steve Jobs

Kutipan di atas benar-benar menggambarkan seberapa dahsyatnya beliau, dan salah satu dari sekian banyak alasan kekaguman saya atas seorang bernama Steve Jobs. Mengingatkan saya atas apa yang saya cari, apa yang harus saya kerjakan di dunia, serta akan menjadi seperti apa saya akan dikenang.

Lucu memang, karena saya lebih mengenang beliau bukan karena produk-produk revolusionernya, tetapi lebih kepada bagaimana beliau "bekerja". Mungkin karena saya bukan pemakai produknya, atau mungkin karena saya sekarang sedang berada dalam posisi mencari pekerjaan yang akan saya lakukan untuk hidup.

Bagaimanapun, inspirasi dari seorang Mr. Apple akan selalu menjadi motivasi yang menggugah bagi saya, dan mungkin seluruh dunia. Semoga semakin banyak orang yang terus bermimpi besar, bisa melakukan hal-hal luar biasa yang mereka cintai, dan nantinya dikenang karena karya yang mengubah dunia.

"I want to put a ding in the universe,” -Steve Jobs

0 komentar:

Posting Komentar